November 10, 2017

[Review Anime] Pan de Peace!


Pan de Peace! adalah sebuah Manga yang di angkat menjadi anime berdurasi pendek. Pan de Peace adalah nama perkumpulan pecinta roti yang beranggotakan Aizawa Yuu, Fukagawa Fuyumi, Sakura Noa, Tani Minami dan Kawai Mai di episode akhir.

Judul : Pan de Peace!

Tanggal Rilis : 3 April 2016
Episode : 12 
Durasi : 3 Menit
Genre : Comedy, School, Slice of Life
Sumber Cerita : 4-koma manga
Studio : Asahi Production

Sinopsis 

“ Roti manis dan lembut dari empat panel manga ” yang menceritakan tentang Minami, seorang gadis yang mulai sekolah SMA dan yang suka makan roti untuk sarapan. Roti dipanggang membawa kebahagiaan sehari-hari bagi dia dan teman-teman sekelasnya Yuu, yang suka roti dan teman sepermainannya.

Jalan Cerita

Pan de Peace! tidak memiliki jalan cerita yang berhubungan dari satu episode ke episode berikutnya. Pan de Peace! hanya memperlihatkan roti - roti yang kelihatannya sangat menggoda dan lezat. udah itu aja

Karakter

Pan de Peace! mempunyai 6 karakter perempuan yang terdiri dari 4 pemeran utama dan 2 karakter support.

Art

Pan de Peace! mempunyai Art yang bagus dan warna yang cerah sehingga membuat para karakter terlihat lebih lucu dan manis.

Comedy

Comedy dari Pan de Peace! tidak terlalu lucu dan tidak membosankan juga, jadi tergolong biasa saja. Mungkin jika kamu menontonnya kamu akan tersenyum - senyum sendiri.

Overall

Jalan Cerita : 7 / 10
Karakter : 8 / 10
Art : 8 / 10
Comedy : 6.5 / 10
Pan de Peace! : 7.1 / 10

Pan de Peace! adalah anime dengan durasi yang termasuk pendek sehingga nilainya pun tidak tinggi dan hasil reviewnya pun tidak banyak, karena dalam durasi 3 menit yang di potong lagu opening atau ending tidak bisa memberikan hal yang memuaskan ketika menonton anime. Tetapi hal yang memiliki nilai lebih dari anime Pan de Peace! adalah Art dari para karakternya.

Next

Related


EmoticonEmoticon